fashion

Cara Merawat Tas Anda

Panduan Perawatan Mingguan Anda

Langkah 1
Bersihkan perlahan-lahan dengan lap bayi bebas wewangian: Pada akhir setiap minggu, bersihkan bagian luar tas Anda dengan lap bayi bebas alkohol — cukup lembut untuk tas Anda, tetapi masih akan mengambil kotorannya.

Langkah 2
Gunakan conditioner kulit: Untuk menjaga tas Anda tetap lembut & bersih, berinvestasi dalam kondisioner kulit! Ini akan mencegah keretakan yang tidak sedap dipandang dengan penggunaan yang konsisten.

Tips Ini Untuk Perawatan Jangka Panjang
Untuk Menghilangkan Bintik Minyak: Untuk noda minyak yang tidak terduga, obati dengan bedak bayi. Hanya taburkan di atas tempat dan biarkan duduk dalam semalam. Ulangi sesuai kebutuhan.

Untuk Menghilangkan Kotoran: Sikat kotoran dari bahu Anda (atau tas!). Untuk menghilangkan kotoran dari suede asli, gunakan penghapus pensil untuk menghilangkan lecet atau noda.

Untuk Menghilangkan Noda Tinta: Gunakan alkohol gosok untuk menghilangkan bekas pena. Pastikan untuk menguji metode ini pada area yang tidak mencolok terlebih dahulu.

Untuk Mempertahankan: Jauhkan barang-barang kulit Anda dari matahari untuk mencegah memudar dan retak. Cara terbaik untuk menyimpan dompet Anda adalah di kantong debu di tempat yang sejuk dan gelap.

BAGAIMANA CARA UNTUK TAS KULIT

kami dari pabrik tas tangerang akan memberi  tips untuk membersihkan tas kulit anda

Panduan Perawatan Mingguan Anda

Microfiber kotoran jauh: Sekali seminggu, debu dompet Anda dengan kain microfiber tebal untuk menghilangkan debu & puing-puing longgar lainnya.
Bersihkan dengan lembut dengan lap bayi: Sama seperti merawat tas kulit asli Anda, lap tas kulit imitasi Anda dengan lap bayi bebas alkohol.

Tips Ini Untuk Perawatan Jangka Panjang

Untuk Menghilangkan Kotoran: Hapus kotoran dari luar & dalam dengan larutan sabun sederhana. Campurkan air hangat dengan deterjen cair ringan berbentuk kacang, lalu bersihkan dengan spons.

Untuk Menghilangkan Noda Stubborn: Untuk area yang sangat kotor seperti noda tinta atau noda pensil gunakan alkohol gosok ke area yang terkena. Coba uji metode ini di tempat yang halus terlebih dahulu untuk memastikannya tidak akan melepas warna apa pun.

Bersihkan: Saat menggunakan pembersih, jangan lupa untuk membilas agar busa sabun tidak tersangkut di kain berpori.

Cara terbaik adalah membiarkannya keluar. Untuk membantu mempercepat proses, mengisinya atau membungkusnya di koran

Baca Juga :https://konveksitasmurah.net/ Untuk Rekomendasi Tas Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *