Toko Bunga
Bisnis,  Florist

Keuntungan dan Kerugian dari Toko Bunga!

Menempatkan keahlian Anda sebagai tukang kebun untuk menghasilkan uang dengan membuka kartu dan toko bunga mungkin merupakan ide yang bagus. Namun, sebelum memulai, pastikan Anda memiliki modal awal yang diperlukan.

Tanpa membersihkan rekening tabungan Anda. Atau memaksimalkan kartu kredit Anda, waktu yang diperlukan untuk menjalankan toko bunga, memperoleh inventaris, dan mengawasi karyawan; dan pengalaman bisnis ritel sebelumnya.

Toko bunga adalah tempat di mana orang dapat dengan mudah menemukan segala macam bunga. Industri ini terlibat dalam penjualan bunga longgar, bunga pot, berbagai karangan bunga, bunga potong, dan bunga buatan. Operator dari industri membeli produk ini dari peternakan bunga nasional dan internasional dan kemudian grosir dan membuatnya tersedia untuk masyarakat umum.

Inventaris
Bunga potong memiliki masa simpan satu hingga 10 hari, yang merupakan kerugian. Jika mereka tidak dijual dalam waktu sebanyak itu, uang akan sia-sia, atau dalam kasus ini dibuang ke tempat sampah. Bunga dalam pot hanya akan terlihat bagus selama beberapa minggu ketika dipindahkan dari kondisi ideal suhu hangat dan kelembaban tinggi di rumah kaca. Omset sangat penting dalam bisnis di mana inventaris mudah rusak. Kartu mudah rusak tetapi dapat disesuaikan musim dan trendi.

Baca juga: Toko Bunga Manado Profesional

Bunga yang dipotong dari kebun Anda sendiri tidak akan dikenakan biaya apa pun selain ruang dan waktu taman. Itu keuntungan. Persediaan dapat diganti dengan cepat selama musim tanam. Alih-alih bunga anyelir, mawar, dan bunga krisan yang umum digunakan oleh florist, tumbuhkan lebih banyak varietas yang tidak biasa yang tidak terlihat seperti snapdragon, kosmos, zinnias, dan delphinium. Alih-alih tanaman hias untuk dijual, tawarkan ramuan pot. Pilih kartu klasik atau kartu taman dan yang berhubungan dengan bunga.

Apa Keuntungan dan Kerugian dari Toko Bunga?
Ruang Ritel

Lokasi penting untuk toko ritel dan ruang itu bisa mahal. Itu bisa menjadi kerugian. Anda kemungkinan besar harus menandatangani kontrak. Pemilik akan menjalankan pemeriksaan kredit pada Anda secara pribadi maupun pada bisnis. Jika bisnis gagal Anda masih akan bertanggung jawab atas pembayaran sewa. Toko bunga membutuhkan air mengalir dan dalam kasus bunga potong, lemari es.

Menyewakan ruang, mengambil alih sewa, atau membuat perjanjian dengan toko untuk menyewakan Anda ruang di dalamnya untuk persentase penjualan Anda. Itu keuntungan yang lebih murah daripada menyewa sendiri. Bagaimanapun, pastikan bahwa Anda diizinkan signage di luar toko untuk toko Anda sendiri.

Anda dapat memeriksa dengan toko kelontong gourmet milik lokal untuk mengambil alih departemen bunga mereka, sebuah toko yang menyediakan perlengkapan memasak gourmet atau mungkin sebuah restoran. Pelanggan kelas atas lebih cenderung membeli bunga, tanaman, dan kartu.

Kepegawaian
Membuka toko bunga akan menyita waktu lama dari berkebun Anda atau Anda harus membayar seseorang untuk berada di toko ketika toko itu buka. Sebagian besar perusahaan ritel buka lima hari seminggu dari pukul 09:00 hingga 21:00 dan pada akhir pekan hingga pukul 17:00 atau 18:00.

Mempekerjakan staf berarti Anda menjadi pemberi kerja, yang mencakup pemungutan dan pemotongan pajak penghasilan dan FICA (jaminan sosial) serta membayar asuransi pengangguran. Jika Anda ingin mempertahankan karyawan berpengalaman yang berkualitas.

Baca juga: Toko Bunga di Palembang

Program tunjangan mungkin diperlukan. Itu biaya tambahan. Mempertimbangkan toko bunga dengan tukang kebun lain di daerah Anda adalah keuntungan. Membagi waktu kerja di toko antara empat atau lima orang membuatnya lebih mudah bagi Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *