Otomotif

Tips Sebelum Mudik Lebaran 2019 Dengan Mobil

Tips Sebelum Mudik Lebaran 2019 Dengan Mobil

 

Tips Sebelum Mudik Lebaran 2019 Dengan Mobil – Apakah Anda akan tradisi setiap tahun? Tentu saja, Anda sudah tahu betul bagaimana melelahkannya Anda bepergian. Tetapi semua untuk memenuhi pertemuan dengan kerabat dan merayakan Hari Raya Lebaran besar keluarga tercinta.

Untuk ini, keselamatan dan keamanan perjalanan Anda adalah hal utama yang perlu Anda Siapkan. Lalu lintas di kota ini jelas tidak mudah. Oleh karena itu, sebelum “Fight ” pertama Anda harus mengatur “Prod. ” untuk mendapatkan keselamatan terjaga selama perjalanan Mudik, Anda perlu mempersiapkan hal-hal di bawah ini sebelum Anda berangkat.  dan berikut ini saran dari kami sebagai penyedia jasa sewa mobil Semarang dan rental mobil Semarang yang bisa anda simak.

1. kondisi kendaraan dalam kondisi baik

Sebagai mengemudi kendaraan, Anda tentu saja, harus, memeriksa kondisi mobil Anda pertama. Dalam rangka untuk ujian harus dilakukan dengan hati-hati, Anda dapat mengambil mobil Anda ke bengkel resmi terdekat. Beberapa kecelakaan terjadi kurang drivable ke Kampung karena kondisi jalan kendaraan.

Ingat, kondisi kendaraan Anda adalah faktor yang paling penting dan berpengaruh untuk keselamatan Anda dan keluarga mereka. Anda harus memastikan bahwa semua komponen dari mobil sangat diperlukan di bawah kondisi baik. Mulai mesin, rem, minyak perubahan, Ban dan fitur keamanan seperti airbag. Anda juga perlu mempersiapkan kelengkapan ekstra seperti sebagai ban Serep, Jack, membuka tuas bulu, kabel dan baterai jumper.

2. beban beban tidak melebihi kapasitas mobil

Hal ini dimengerti jika Anda berniat untuk menghasilkan buah-buah dengan tangan kerabat. Hal ini tidak biasa pula ketika keluarga Anda sedang mempersiapkan untuk kebutuhan banyak hal di kota kelahiran. Namun, Anda mungkin tidak “torment” mobil Anda dengan konten yang melampaui kapasitas beban.

Setiap kendaraan dirancang untuk transportasi kargo dalam bentuk barang atau orang sesuai dengan kapasitas masing-masing mereka. Jika terjadi kemacetan, ini, tentu saja, menempatkan keselamatan penumpang pada risiko. Untuk mobil, jika kapasitas kendaraan hanya untuk 7-8 orang, tidak boleh pergi dengan membawa 10 orang. Ingat bahwa keluarga Anda kehadiran di tujuan lebih penting daripada hanya buah tangan.

3. cukup uang

Anda sudah dapat digunakan untuk melakukan semua transaksi dengan kartu debit atau kartu kredit. Namun, tamasya atau kawasan Anda pergi ke memiliki kondisi tempat tinggal Anda. Hal ini dapat sulit untuk menemukan ATM. Oleh karena itu, itu adalah suatu keharusan untuk membawa cukup uang tunai.

Sebelum Anda meninggalkan, membuat perhitungan sejumlah uang yang diperlukan selama perjalanan. Anda dapat membuat perhitungan secara detail sehingga mereka dapat melihat kisaran biaya. Jangan mengambil biaya kecil, seperti denda parkir atau biaya toilet umum, untuk diberikan. Dana darurat juga telah dibuat tersedia untuk digunakan, misalnya, dalam kelaparan kemacetan lalu lintas.

4. GPS fungsi selalu aktif

Perjalanan panjang adalah tidak ada hal yang mudah untuk dilakukan. Mungkin Anda tidak menyerang jalan atau jalur alternatif untuk menghindari kemacetan yang berat. Sebaiknya, selalu mengaktifkan fitur GPS dan menggunakan Google Maps pada smartphone untuk mengantisipasi jalur yang salah.

Anda pasti tidak ingin Anda waktu yang terbuang karena mereka trunching atau terjebak secara keseluruhan. Itulah sebabnya mengapa Anda perlu Pastikan baterai telepon Anda berada dalam kondisi baik. Membawa kekuatan bank saat mengemudi. Dengan mengandalkan GPS, perjalanan Anda jauh lebih akurat dan tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *